Who is This Allah

"Who Is This Allah" Buku ini menjabarkan siapakah Allah dari sudut pandang Islam dan Kristen. Menurut G.J.O Moshay, pertama kali di terbitkan pada tahun 1990 banyak orang Eropa maupun di Amerika mengungkap salah satu issue utama saat itu. sejak buku "Who is This Allah" ini beredar luas terutama di Nigeria yang merupakan tempat peredaran perdananya dan telah menjadi stimulus utama dalam suatu debat mengenai Who Is This Allah.

Buku Karangan G.J.O Moshay yang memang diperuntukkan Kalangan pribadi Umat Kristen ini ada hubungannya dengan perwujudan sikap Kristen Terhadap Islam dan Sikap Islam Terhadap Kristen. dalam buku ini dikatakan bahwa pembahasannya merupakan tafsiran dari Al Quran maupun Al Injil. dengan mengambil latar belakang kedua kitab Suci tersebut (yang menurut Admin lebih membela Injil) di uraikan pemahaman ,Pesan, Kesan serta Pemikiran yang menyudutkan Umat Islam. hasil dari pemikiran pemikiran dari Eropa dan Amerika buku "Who Is This Allah" ini kembali di edarkan pada tahun 1995 meskipun masih untuk kalangan Pribadi. 

Banyak hal yang di ungkapkan secara tidak lengkap dan dengan penekanan bahwa Islam Identik dengan Kekerasan dan pembunuhan serta Keserakahan dan Tindakan Anarkis lainnya dengan menyembunyikan awal mula terjadinya kekerasan dan peperangan serta sikap Lemah Lembut yang memang menjadi Pondasi Utama Agama Islam. Nampaknya Penulis hafal setiap Ayat dari Alqur'an yang menerangkan tentang hal tersebut. dan dengan segala daya dan upaya dengan Nalar Si Penulis "G.J.O Moshay" digambarkanlah Islam sedemikian rupa menjadi suatu agama yang identik dengan hal tersebut diatas. 

Isu ini memang merupakan masalah yang pelik dan penuntasannya dirasa sangat penting artinya untuk Umat Islam, agar tidak terjerumus kedalam pengertian, Pandangan dan Pola Pikir Penulis "G.J.O Moshay" dengan mengungkapkan fakta fakta dan informasi yang lebih baik dari apa yang disampaikan oleh G.J.O Moshay dalam bukunya "Who Is This Allah".

Dikatakan keseriusan Buku ini seakan menuntut keterusterangan yang ikhlas, akan tetapi setelah beberapa kali admin ulangi membaca buku ini, terdapat sebuah pesan dan tujuan Kristenisasi dari sang Penulis G.J.O Moshay, terutama untuk mereka umat islam di negara negara Eropa, Amerika dan Afrika pada khususnya yang pada saat itu masih mengetahui sedikit sekali tentang Islam dan Alquran. 

Dalam Kesempatan Ini dan Melalui Blog ini Admin ingin sekali mengungkap sedikit kesalah pahaman mereka, Penulis dan Pembaca Buku "Who Is This Allah" agar tidak terjadi penyimpangan pengertian dan penyelewengan fakta - fakta tentang Islam dan Alquran. 

Pembahasan selanjutnya mengenai Apa dan bagaimana isi buku Who Is This Allah karangan G.J.O Moshay ini akan admin uraikan dilain kesempatan. Semoga Allah Swt memberikan hidayah dan Petunjuk kepada kita semua Amin.


0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates