Jasa Facebook Kepada Umat Islam


Tanpa sengaja seorang saudara saya di facebook melakukan sebuah pencarian atau boleh dikatakan sebuah penelitian dan survei di facebook. dengan memanfaatkan facebook search dia mencari  setiap komunitas atau halaman atau group yang digemarinya, awalnya hanya sekedar iseng karena waktu yang luang dan kebetulan tidak disibukkan oleh pekerjaan. 

Berawal dari sebuah ketidak sengajaan atau entah mungkin karena apa saya kurang tahu karena sahabat saya tidak menjelaskan secara detail. yang pasti pernyataan dan kenyataan yang dia sampaikan sangat mengejutkan . hasil penelitian dan observasi yang dilakukan selama kurang lebih hampir 2 bulan lamanya teman saya menemukan +-1x.xxx (lebih dari sepuluh ribu) halaman dan atau group yang bernafaskan islam.
Allahu Akbaaaaaaar... dan rata rate mereka menyampaikan setidaknya 1 - 2 ayat al qur'an setiap hari. bisa anda bayangkan berapa ayat suci al qur'an yang telah tersebar luas selama ini di facebook .....?? 
1 x 10.000 *30 hari = 30.000 ayat suci al qur'an yang di sebarluaskan setiap bulan di facebook melalui halaman penggemar. 
jika di kalikan lagi 10 (dengan asumsi 10 orang penggemar share atau ikut memperluas postingan) maka ada sekitar 300.000 ribu ayat suci al qur'an yang disebarluaskan setiap bulan. 

Perhitungan diatas belum termasuk individu / perorangan yang juga mem-posting al qur'an. silahkan anda bayangkan sendiri berapa ratus ribu atau berapa juta ayat suci al qur'an yang disebarluaskan di facebook setiap bulan............????

Yang menjadi pertanyaan teman saya kemudian adalah : 
1. Dengan Menyediakan tempat atau kalau boleh dikatakan Rumah untuk sekian ratus juta umat islam dan sekian ratus ribu yang setiap bulannya di Ajarkan apakah Pemilik facebook ikut mendapatkan pahala....? 

 Wallahu a'lam

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates