JABAL MAGHNET

Terlepas dari salah sebut antara magnet dan gravitasi, jabal magnet adalah salah satu keanehan persepsi manusia itu sendiri, bukannya alam. Jabal Magnet yang penuh misteri karena kejaibannya mengandung magnet yang begitu besar, sehingga bus atau kendaraan lain yang melewati lokasi tersebut bisa tertahan lajunya atau terdorong  tanpa memasukkan gigi persneling mobil. Jabal Magnet terletak di daerah Mantiqo Baidho. Dan lokasi yang mengandung kekuatan magnet besar itu terletak sekitar 30 Km di Luar Kota Madinah.


jabal magnet ini merupakan salah satu magnet alami didunia, di china dan Peru pun terdapat gunung yang sama. warga asli Madinah menyebutnya bukan dengan jabal magnet (bukit magnet), tetapi Manthaqotul Baido (tanah putih). Mobil akan berjalan dengan kecepatan tinggi menjauhi atau pun mendekati Jabal Magnet, meskipun persneling mobil dalam posisi netral. tergantung pada kutub mana mobil / bus berada. seperti halnya magnet terdapat kutup utara dan selatan. 

Untuk lebih lengkap tentang Jabal Maghnet silahkan dibaca disini 

Inilah yang sebenarnya terdapat di dalam Segitiga Bermuda, Tentunya disana terdapat Mahnet alami yang lebih besar kekuatannya. hal yang sebenarnya terjadi di segitiga bermuda adalah terputusnya sistem navigasi pesawat terbang /  kapal laut karena pengaruh gaya maghnet, seperti halnya  Handphone dilarang untuk dinyalakan didalam pesawat terbang karena mempengaruhi sistem navigasi. 

Masihkan Berfikir Dajjal ada Di Segitiga Bermuda...? baca dari awal disini

0 komentar:

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates